puluthRiau


COME TO PULUTH . . .



Learn More About Tips, Trick, and Tutorial in here.



Blogger, Avatar author tidak muncul

Sebenarnya masalah ini baru saja saya lewati, tanpa ingin membuang waktu, dan juga takut terlupakan, maka akan saya jabarkan disini.

Inti masalahnya adalah pada avatar author / avatar si pemilik blog yang tidak muncul pada kolom komentar, berbagai cara sudah saya lakukan, tapi tidak
ada yang berhasil, seperti memunculkan avatar pada kolom komentar, sampai memberi highlight pada komentar author.


Halaman yang memberikan jawaban sebenarnya sudah saya singgahi dari tadi, tapi karena namanya manusia, tidak pernah luput dari dosa :D

Alasan sebenarnya pada halaman itu menggunakan bahasa inggris dan juga sangat panjang, jadi saya malas untuk membacanya  :)

tapi karena sudah terdesak dan penasaran, akhirnya saya amati baik baik.

Ok, Langsung saja, untuk mempersingkat waktu, lagian saya juga sedang sakit perut,

Tips, Trick dan Tutorial kali ini akan kita mulai

Sebelum melakukkan pembedahan pada templatenya, sangat saya sarankan untuk membackup Template yang ada terlebih dahulu.

untuk masalah ini, tidak terlalu berat berat, coba kalian periksa pada bagian  


periksa, apa disana ada tulisan 

<b:include data='blog' name='all-head-content'/>

Jika tidak ada silahkan ditambahkan, penempatannya bisa dilihat pada gambar,  ►


ini bisa terjadi, mungkin disebabkan anda pernah melakukan tips, trick, merubah title blog agar SEO Friendly

Mudah kan? Tips, Trick dan Tutorial dari puluth dijamin Mudah

Kalau kurang jelas, dan ingin melihat percakapan para ahli, klik link ini..

No Responses to » Blogger, Avatar author tidak muncul

SAY SOMETHINGS . . .

Giliran Kalian Yang berkomentar, Jangan Malu-Malu.
Hubungi Saya Jika Ada Masalah . . .

WHAT's NEW . . .

WHAT PEOPLE SAY . . .

Copyright © 2011 | proudly powered by blogger | Design by puluthriau
Home | Sitemap | RSS Feed | CSS | XHTML