puluthRiau


COME TO PULUTH . . .



Learn More About Tips, Trick, and Tutorial in here.



Fitur Baru Blogger

Blogger Lagi Semangat Banget mungkin hari ini, sama dengan semangat kita untuk terus ngeblog.


Ehem, Ehem, Udah Pada Tahu Fitur Baru Blogger Belum?

Mari Kita perkenalkan Follow By Email yah gak baru baru sangat, saya telat ngelapor aja :(

Kurang lebih fungsinya hampir sama dengan punya feedburner, yang SUBCRIBEs by email

Bedanya menurut saya, Ini lebih simple, imut, (Kecil-Kecil Cabe Rawit) jadi tidak memakan banyak tempat, Tombolnya juga sudah di modif sama blogger, jadi tidak perlu susah-susah kitanya. :D

Bingung Cara Pasangnya? Sama, Saya Juga bingung, Tapi akan saya coba jelaskan Tips, dan Tricknya.

Mulai ... klik Tambahkan Gadget/Add a Gadget dari Design | Page Elements, kemudian pilih gadget Follow by Email . Setelah Kita menambahkan gadget Follow by Email,Pembaca cukup masukkan alamat email dan klik Kirim / submit .
Otomatis jika ada postingan baru dari blog kita pengunjung yang sudah memasukan emailnya, akan mendapatkan email yang berisi Postingan dari blog anda. (buzz.blogger.com)

Sama Aja Dengan punya Feedburner? Yah, Mau gimana Lagi?! Pilih yang terbaik saja.

No Responses to » Fitur Baru Blogger

SAY SOMETHINGS . . .

Giliran Kalian Yang berkomentar, Jangan Malu-Malu.
Hubungi Saya Jika Ada Masalah . . .

WHAT's NEW . . .

WHAT PEOPLE SAY . . .

Copyright © 2011 | proudly powered by blogger | Design by puluthriau
Home | Sitemap | RSS Feed | CSS | XHTML