puluthRiau


COME TO PULUTH . . .



Learn More About Tips, Trick, and Tutorial in here.



Blogger Undefined Date

Sebelumnya, saya pernah mendengar ada masalah pada format tanggal blogger yang menjadi Undefined, pertama saya kira itu karena masih belum menggunakan blogger beta, tapi
baru saja saya mengalami pada proyek template puluth 2011 :D. jika menurut saya, itu mungkin karena kita menggunakan javascript untuk mengatur format tanggal pada blog. Alasan menggunakan javascript, mungkin sebagai alternatif memunculkan format tanggal blog yang lebih singkat contoh : 30 april , format tersebut tidak disediakan oleh blogger.



Dengan menggunakan javascript itu, kita bisa menampilkan format tanggal yang berbeda / singkat, dan kita juga bisa menampilkan tanggal pada Setiap postingan, walaupun kita mempublish pada hari yang sama (coming soon)

Ok, kembali ketopiknya.bagaimana jika yang muncul adalah Undefined ? caranya cukup mudah, kita hanya perlu mengatur kembali format tanggal blog kita, caranya :

Masuk ke account blogger kita, lalu ke Pengaturan » format » ubah yang ada disana sesuai gambar berikut.



Selesai, masalah terselesaikan. JIKA masih gagal, coba saja diganti format tanggal yang lain :D
Kenapa bisa muncul Undefined?
menurut penelitian saya :P, jelas ada ketidak cocokan, antara atasan dan bawahan :D, yang mana atasan dan yang mana bawahan? (i don't know ).atasan bicara indonesia, bawahannya pakai bahasa palnet. jadi prinsipnya, atasan dan bawahan harus kita samakan dulu, agar mendapatkan hasil yang bagus.

Selamat Mencoba. Terima Kasih.

5 Responses to » Blogger Undefined Date

SAY SOMETHINGS . . .

Giliran Kalian Yang berkomentar, Jangan Malu-Malu.
Hubungi Saya Jika Ada Masalah . . .

WHAT's NEW . . .

WHAT PEOPLE SAY . . .

Copyright © 2011 | proudly powered by blogger | Design by puluthriau
Home | Sitemap | RSS Feed | CSS | XHTML