puluthRiau


COME TO PULUTH . . .



Learn More About Tips, Trick, and Tutorial in here.



Blogger Tour Gratis I

Sebelum puluth mulai, mari kita berdoa menuru kepercayaan masing masing, berdoa di mulai. . .

Apakah blog itu?




Sebuah blog adalah buku harian pribadi. Mimbar Anda setiap hari. Kotak sabun politik. Outlet berita terkini. Koleksi link. Pikiran pribadi Anda sendiri. Catatan untuk dunia.

Blog Anda menjadi apapun yang Anda inginkan. Ada berjuta-juta blog, dalam segala bentuk dan ukuran, dan tidak ada aturan yang sesungguhnya.

Dalam terminologi sederhana, sebuah blog adalah sebuah situs web, di mana Anda menuliskan hal-hal yang berbasis peristiwa yang sedang berlangsung. Hal yang baru tampil di paling atas, sehingga pengunjung Anda dapat membaca apa yang baru. Kemudian mereka dapat mengomentarinya atau menambahkan link atau mengemail Anda. Atau tidak.

Sejak Blogger diluncurkan pada 1999, blog telah mengubah bentuk web, mempengaruhi politik, mempertajam jurnalisme, dan memungkinkan jutaan orang untuk memiliki suara dan terhubung dengan yang lain.

Dan kami sangat yakin bahwa semua persetujuan itu baru saja dimulai.



Terbitkan pikiran Anda


Sebuah blog memberikan Anda suara Anda sendiri di web. Blog adalah sebuah tempat untuk mengumpulkan dan berbagi hal-hal yang Anda anggap menarik— baik itu komentar politik Anda, sebuah diary pribadi, atau link ke situs web yang ingin Anda ingat.

Banyak orang menggunakan blog hanya untuk mengorganisasikan pikiran mereka, sementara yang lain membuat blog yang membuat banyak pengaruh dengan ribuan pemirsa di seluruh dunia. Jurnalis dan amatir menggunakan blog untuk menerbitkan berita terkini, sementara jurnalis personal membeberkan pemikiran terdalam mereka.

Apapun yang harus Anda katakan, Blogger dapat membantu Anda mengatakannya.


Libatkan teman Anda


Blogging lebih dari sekadar mencurahkan pikiran di web. Blogging adalah tentang tersambung dengan dan mendengar dari setiap orang yang membaca karya Anda. Dengan Blogger, Anda mengontrol siapa yang dapat membaca dan menulis di blog Anda - izinkan hanya beberapa teman atau bolehkan seluruh dunia melihat apa yang Anda katakan!

Komentar Blogger memungkinkan siapa saja, di mana saja, memberikan umpan balik atas entri Anda. Anda dapat memilih apakah ingin membolehkan komentar secara entri demi entri, dan Anda dapat menghapus komentar yang tidak Anda sukai.

Kontrol Akses memungkinkan Anda menentukan siapa yang dapat membaca dan menulis di blog Anda. Anda dapat menggunakan blog grup dengan banyak penulis sebagai alat komunikasi untuk tim kecil, keluarga, dan kelompok lain. Sebagai penulis tunggal, Anda dapat membuat ruang daring pribadi untuk mengumpulkan berita, tautan, dan ide, untuk Anda gunakan sendiri atau untuk Anda bagi dengan pembaca sebanyak yang Anda inginkan.

Profil Blogger memungkinkan Anda menemukan orang dan blog dengan minat yang sama. Profil Blogger, yang dapat Anda gunakan untuk mencantumkan blog, minat, dan banyak lagi, memungkinkan orang menemukan Anda (tetapi hanya jika Anda ingin ditemukan).

sumber : http://www.blogger.comBlogger Website Tour

panjang ya?? kita sambung saja. ke siniBlogger Tour Gratis II


Istilah didaerah saya itu adalah "Be smart with puluthBe smart with puluth, Learn More About Tips and Trick, Tutorial Blogger, Code, Photoshop, Desaign." :D

No Responses to » Blogger Tour Gratis I

SAY SOMETHINGS . . .

Giliran Kalian Yang berkomentar, Jangan Malu-Malu.
Hubungi Saya Jika Ada Masalah . . .

WHAT's NEW . . .

WHAT PEOPLE SAY . . .

Copyright © 2011 | proudly powered by blogger | Design by puluthriau
Home | Sitemap | RSS Feed | CSS | XHTML