puluthRiau


COME TO PULUTH . . .



Learn More About Tips, Trick, and Tutorial in here.



Blogger Tour Gratis II

menyambung yang kemarin, jika mau mengingat kembali, klik DisiniBlogger Tour Gratis I

Ternaya lumyana panjang juga :D. Ok deh, mari kita lanjutkan.

Desain blog Anda


Baik Anda baru memulai blog Anda, atau baru berpikir untuk mengubah tampilan blog Anda, tool pengedit Blogger yang mudah digunakan akan membantu Anda membuat halaman yang tampak hebat.

Perancang Template - Perancang Template memungkinkan Anda membuat blog yang mencerminkan kepribadian Anda dengan mudah. Cukup dengan sekali klik setelah memilih template, Anda dapat memilih warna, font, tata letak, dan latar belakang blog Anda. Namun, pengguna yang menginginkan kontrol lebih dapat menggunakan fitur Desain tingkat lanjut untuk melakukan apa saja, mulai mengubah warna tautan hingga menambahkan CSS ubahsuaian.

Seret-dan-lepas elemen laman — Sistem seret-dan-lepas sederhana pada Blogger memungkinkan Anda menentukan dengan mudah di mana Anda ingin meletakkan entri, profil, arsip, dan bagian blog lainnya di laman.


Foto


Anda hanya perlu sekali klik untuk berbagi foto favorit. Cukup klik ikon foto untuk mengunggah foto dari komputer. Jika foto yang ingin Anda pasang di blog sudah berada di web, tidak masalah. Cukup tempelkan URL-nya dan kami akan memasangkan gambar itu di entri Anda.

Anda juga dapat mengirimkan foto dari kamera telepon langsung ke blog Anda ketika Anda dalam-bepergian dengan Blogger Mobile


Buka Apl Google untuk Seluler


BlogSpot Seluler mengoptimalkan tata letak blog bagi mereka yang membacanya dari perangkat seluler. Untuk melihat seperti apa tampilan blog Anda pada perangkat seluler, periksa fungsionalitas pratinjaunya dengan membuka Dasbor > Setelan > tab Email & Seluler.

Pengeposan SMS/MMS memungkinkan Anda mengirim teks, foto, dan bahkan video langsung ke blog selagi Anda di perjalanan. Anda hanya perlu mengirim pesan ke go@blogger.com dari ponsel. Anda bahkan tidak perlu akun Blogger. Pesan itu saja cukup untuk membuat blog baru dan mengeposkan segala macam foto dan teks yang Anda kirimkan. Selanjutnya, Anda dapat mengklaim blog seluler Anda atau mengalihkan entri Anda ke blog lain; cukup masuk ke go.blogger.com dan gunakan kode klaim yang dikirimkan Blogger ke ponsel Anda.

Pengeposan email adalah pilihan lain yang dapat dipertimbangkan jika pengeposan SMS/MMS tidak tersedia dari operator seluler Anda. Ketahui cara menggunakan fitur Email-ke-Blogger untuk mengeposkan lewat email.


Mulai


Cara tercepat untuk memahami blogging adalah dengan mencobanya. Kami telah bekerja keras agar Anda dapat menguasainya dengan sangat mudah. Cukup klik tautan di bawah ini, dan Anda dapat menjadi bagian dari fenomena yang mengubah web dan media menjadi aktivitas partisipatif dalam kurang dari lima menit. Sungguh.

Apa akan terjadi kemudian ? Siapa yang tahu. Mungkin saja akan menyenangkan.

Dan ingat: Blogger sepenuhnya gratis, dan jika Anda menemui kesulitan, cukup klik tombol Bantuan dari sembarang layar, dan Anda dapat menemukan jawaban yang Anda cari.


sumber : http://www.blogger.comBlogger Website Tour

panjang ya?? kita sambung saja. ke siniBlogger Tour Gratis II


Istilah didaerah saya itu adalah "Be smart with puluthBe smart with puluth, Learn More About Tips and Trick, Tutorial Blogger, Code, Photoshop, Desaign." :D

No Responses to » Blogger Tour Gratis II

SAY SOMETHINGS . . .

Giliran Kalian Yang berkomentar, Jangan Malu-Malu.
Hubungi Saya Jika Ada Masalah . . .

WHAT's NEW . . .

WHAT PEOPLE SAY . . .

Copyright © 2011 | proudly powered by blogger | Design by puluthriau
Home | Sitemap | RSS Feed | CSS | XHTML