puluthRiau


COME TO PULUTH . . .



Learn More About Tips, Trick, and Tutorial in here.



Wait for simple template

SIAP SIAP..

Tinggal menghitung hari blog ini ingin saya rombak habis habisan, :D



Kedengaranya menakutkan, ... :(

Saya sedang sangat amat bersemangat, beberapa hari lagi, (menurut insting) template bikinan saya akan jadi :D

Sebenarnya, proyeknya udah sebulanan, tapi karena sering Blogwalking kemana mana, gak bisa lihat template WAH dikit,  pengennya dicoba, akhirnya jadi kacau, di ulang lagi.

Tapi, sepertinya, ini udah sampai Deadline tidak tertulis, untuk segera menyelesaikannya.

Kebanyakan inspirasi datang dari MR.Sohtanaka :D tapi berhubung saya tidak bisa menghubunginya, dan tidak tahu keberadaannya, akhirnya tidak ada yang mirip dengan websitenya dia.

Yang paling bikin nyesek batin saya karena alat dan prasarana tidak memadai, bisa dibilang tidak punya, hanya bermodal PS, GC, NB (photoshop, Browser Google Chrome, dan Notepad++)

Saya tak peduli dengan pendapat orang, yang jelas templatenya sederhana, jadi kalau ada yang tidak senang terlalu sangat :(

Yah, Cukup sampai disini Dulu, lain kali dilanjutkan...........................

No Responses to » Wait for simple template

SAY SOMETHINGS . . .

Giliran Kalian Yang berkomentar, Jangan Malu-Malu.
Hubungi Saya Jika Ada Masalah . . .

WHAT's NEW . . .

WHAT PEOPLE SAY . . .

Copyright © 2011 | proudly powered by blogger | Design by puluthriau
Home | Sitemap | RSS Feed | CSS | XHTML