puluthRiau


COME TO PULUTH . . .



Learn More About Tips, Trick, and Tutorial in here.



Arti Sebuah Nama, puluth

Beberapa hari ini saya diganggu dengan sebuah masalah besar, yaitu nama blog ini.
Lama saya memikirkan nama yang cocok untuk digunakan blog ini tanpa ingin ada rasa bersalah atau takut akan ada protes dari orang-orang lain.


Sebenarnya nama blog ini adalah puluth, tapi beberapa hari lalu, saya menemukan sebuah akun pertemanan, yang juga bernama puluth

Tanpa ingin mengakui atau bahkan menuduh yang tidak tidak, nama puluth tidak ada sangkut paut dengan orang lain atau ada tekanan dari orang lain. Nama ini lahir asli dari hati penulis blog ini, dan penulis juga sudah jatuh hati dengan nama ini :D.

Jadi untuk lebih membuat puluth memiliki ciri khas sendiri, berikut beberapa ciri khas puluth dari penulis untuk blog ini..


.selagi bisa, puluth tidak akan pernah menggunakan huruf besar / kapital dalam penulisannya (puluth). Hal ini dapat pengecualian untuk akun sosial jejaring, dll. yang mengharuskan Huruf kapital didepannya (Puluth), mengatasi hal itu, penulis menambahkan huruf riau dibelakangnya (Puluthriau).


.puluth memiliki icon seperti muka denagn rambutnya yang berapi-api, seperti semangat penulis, warna bisa berubah-ubah sesuai kondisi.

.puluth memiliki icon Hoemade punya.

untuk hari ini cukup sekian dulu, Hal ini bisa berubah tergantung situasi dan kondisi, Harap dimaklumi.









All Right Reserved By puluth

No Responses to » Arti Sebuah Nama, puluth

SAY SOMETHINGS . . .

Giliran Kalian Yang berkomentar, Jangan Malu-Malu.
Hubungi Saya Jika Ada Masalah . . .

WHAT's NEW . . .

WHAT PEOPLE SAY . . .

Copyright © 2011 | proudly powered by blogger | Design by puluthriau
Home | Sitemap | RSS Feed | CSS | XHTML