puluthRiau


COME TO PULUTH . . .



Learn More About Tips, Trick, and Tutorial in here.



Blogger Tidak Bisa menjadwal post

Apa maksudnya ini? Belum paham?
Maksudnya, sekarangkan blogger sudah menyediakan fasilias untuk membuat postingan sesuai waktu yang kita inginkan.


Hal ini tentu sangat berguna bagi kita, yang tidak terlalu mempunyai banyak waktu untuk selalu online setiap hari, jadi kita hanya perlu menulis sebanyak banyaknya pada satu kesempatan, jadi ketika kita tidak online kemudian harinya, tetapi postingan kita jalan terus, seolah olah kita selalu online dan up to date.

Nah, rupanya ada masalah dalam hal menjadwal postingan tersebut, mungkin ada yang pernah mengalami, atau bahkan belum merasakannya.

Inti masalahnya, ketika kita membuat postingan berjadwal, misalnya untuk 2 hari kemudian, tapi ketika kita periksa blog kita, postingan yang seharusnya tampil 2 hari kemudian, tetapi sudah tampil duluan pada blog kita. jika tidak salah, ini akan menjadi postingan sticky, atau postingan tetap, seperti hal halnya pada forum forum komunitas, tetapi yang kita punya, hanya sampai pada batas waktu yang kita tentukan.

Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Sejauh ini saya baru tahu dengan cara . . .

Buka postingan kalian yang gagal tadi, lalu klik edit entri / edit post, kemudian copy semua isi postingan tadi, lalu buat entry baru / postingan baru, pastekan isi postingan yang kita copy tadi, lalu sesuaikan dengan jadwal yang kalian inginkan. postingan yang lama / gagal tadi di hapus saja.

pahim?? mudah-mudahan paham . . .

Selamat mencoba

4 Responses to » Blogger Tidak Bisa menjadwal post

SAY SOMETHINGS . . .

Giliran Kalian Yang berkomentar, Jangan Malu-Malu.
Hubungi Saya Jika Ada Masalah . . .

WHAT's NEW . . .

WHAT PEOPLE SAY . . .

Copyright © 2011 | proudly powered by blogger | Design by puluthriau
Home | Sitemap | RSS Feed | CSS | XHTML